Kamis, 15 Juni 2017

5 Perguruan Tinggi Negeri Terbaik di Lampung

5 Perguruan Tinggi Negeri Terbaik di Lampung- Buat kamu yang bingung pengen kuliah dimana, sedangkan kalian gak tau kualitas dari kampus tersebut. Kami merekomendasikan 5 Perguruan terbaik Negeri di Lampung.





***


Oke berikut kami paparkan




***


baca juga : 5 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Lampung



***





5. IAIN RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG









Institut Agama Islam Negeri IAIN Raden Intan Bandar Lampung atau IAIN Raden Intan Bandar Lampung adalah Perguruan Tinggi Islam Negeri yang berada di kelurahan / kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, kota Bandar Lampung provinsi Lampung. 

Pendidikan di IAIN Rade Intan Bandar Lampung memiliki pendidikan yang baik dan para pengajar yang terampil.






***





baca juga (klik link): 10 Universitas Terbaik di Indonesia





***



4. Politeknik Negeri Lampung (POLINELA)





Perguruan Tinggi Negeri di Provinsi Lampung yang menyelenggarakan pendidikan vokasi untuk menciptakan lulusan ahli madya dan sarjana terapan berjiwa disiplin, mandiri dan profesional di Indonesia. 

Bertempat di Jl. Soekarno-Hatta No.10, Rajabasa, Rajabasa Raya, Kota Bandar Lampung
PTN ini membidik para mahasiswa untuk lebih terampil atau lebih fokus pada keahlian untuk menciptakan mahasiswa disiplin dan berjiwa wirausaha.







***







3. Politeknik Kesehatan Tanjung Karang (POLTEKES)








Politeknik Kesehatan Tanjung Karang adalah universitas negeri Unit Pelaksana Teknis Kemenkes RI dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan (Badan PPSDM Kesehatan) yang berada di Bandar Lampung. Bagi kamu yang pengen masuk dunia kesehatan kuliah disini cocok banget deh.






***



baca juga : 5 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Indonesia




***





2. Institut Teknologi Sumatera (ITERA)









Institut Teknologi Sumatera adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang berkedudukan di antara Kabupaten Lampung Selatan dengan Kota Bandar Lampung. ITERA merupakan salah satu institut teknologi di Indonesia yang terletak di Lampung. Untuk 10 tahun kedepan ITERA kemungkinan akan menduduki uneversitas terbaik di Sumatera. Dan para dosen di ITERA kebanyakan dari ITB.






***






1. Universitas Lampung






Universitas Lampung, atau disingkat Unila, adalah universitas negeri pertama dan tertua di Provinsi Lampung. Kampus berjuluk Kampus Hijau ini sudah banyak fakultas yang terakreditasi A.


****








****





****



Itulah PTN terbaik di Lampung menurut pandangan kami, semoga dapat membantu menentukan adek-adek ingin kulliah dimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar