Rabu, 14 Juni 2017

5 PERGURUAN TINGGI SWASTA TERBAIK DI LAMPUNG

PERGURUAN TINGGI SWASTA TERBAIK DI LAMPUNGBuat kamu yang bertempat tinggal di Lampung dan mencari Kuliah swasta terbaik di Lampung.


***



ini dia kuliah swasta terbaik di Lampung




5. Universitas Tulang Bawang








Universitas Tulang Bawang atau lebih dikenal dengan UTB adalah perguruan tinggi swasta yang ada di Lampung. Meskipun namanya Tulang Bawang, jangan salah jika letaknya perguruan tinggi ini letaknya di Kota Bandar Lampung bukan di Tulang Bawang.


Sebagai perguruan tinggi swasta Universitas Tulang Bawang juga menyediakan berabagai beasiswa untuk mahasiswa yang berpertasi dan juga mahasiswa kurang mampu. Jika kamu berminat menjadi mahasiswa Universitas Tulang Bawang silahkan langsung datang ke alamat Jl. Gajah Mada No.34, Kota Baru, Tj. Karang Tim., Kota Bandar Lampung, Lampung.





***



4. Umitra Lampung









Perguruan Tinggi Umitra Lampung terletak di Jl. ZA. Pagaralam No. 7, Kelurahan Gedungmeneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung. Perguruan Tinggi Umitra menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang paling banyak diminati oleh masyarakat di Lampung.
Di Perguruan Tinggi Umtra Lampung tersedia berbagai jurusan, misalnya jurusan Keperawatan, Ekonomi dan lain sebaginya. Bagi Lulusan SM/SMK/MA/Sederajat yang ada di Provinsi Lampung barangkali perguruan tinggi Umitra Lampung bisa menjadi sosuli atau pilihan dalam menentukan Perguruan Tinggi Swasata di Lampung.



3. IBI Darmajaya









Informatics and Business Institute (IBI) Darmajaya adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik yang ada di Provinsi Lampung. Perguruan tinggi ini banyak melahirkan para etenrpreneur atau pengusaha.



Meskipun perguruan tinggi swasta ini terletak di Bandar Lampung tetapi mahasiswa yang ada di IBI darmaja bersal dari seluruh Indonesia, bahkan ada warga Negara Malaysia yang menempuh pendidikan di IBI darmaya. Bagi kalian yang sedang mencari informasi seputar Universitas Swasta di Lampung, IBI darmaja bisa menjadi solusinya.





***


baca juga (klik link): 10 Universitas Terbaik di Indonesia



***

2. Universitas Bandar Lampung 








Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Lampung dan bisa menjadi rujukan lainnya adalah Universitas Bandar Lampung (UBL) Universitas swasta ini memiliki keunggulan, baik dari segi bangunan, atapun dari segi lainnya.


Adapun jurusan yang selama ini menjadi favorite di Universitas Bandar Lampung adalah Jurusan Hukum. Jurusan Hukum di Universitas tersebut sudah terakreditasi A. Selain jurusan hukum ada juga jurusan Ilmu Komunikasi, Pendidikan Bahasa Inggri, Manajemen, dan Lain Sebaginya.








***



1. Perguruan Tinggi Teknokrat




Perguruan Tinggi Teknokrat Lampung bisa dikatakan sebagai perguruan tinggi swasta terbaik yang ada diLampung yang tahun ini berubah menjadi Universitas Teknokrat Indonesia. Hal ini lantaran banyak mahasiswa dari Teknokrat yang berhasil untuk menjadi juara nasional dan internasional.



Banyak kalangan terutama dari Lampung, menilai bahwa Perguruan Tinggi Teknokrat Lampung sejajar dengan perguruan tinggi negri.  Barangkali bagi kalian yang memiliki hobi di bidaing komputer atau memiliki minat untuk untuk mengambil jurusan Komputer perguruan tinggi Teknokrat bisa menjadi pilihannya.





***








***




Itulah 5 PTS terbaik di Lampung menurut Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar